Skip to main content

5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung

5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung - Bagi yang rutin traveling,  Khususnya  kegiatan naik gunung
Tentu piranti air minum menjadi properti wajib. Akan boros jika bekal yang di bawa adalah air mineral dalam kemasan (AMDK). Membawa tumbler  air minum adalah pilihan yang tepat.
Ada banyak pilihan jenis tumbler di pasaranakan tetapi untuk memilih jenis tumbler, tentukan dulu tujuan penggunaanyaJika untuk kegiatan outdoranda bisa memilih jenis tumbler dengan kriteria durability bahankapasitas dan beratbentuk dan model. 

 5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung

Jenis Bahan botol minum  

Pada dasarnya, botol minum / tumbler dari jenis bahan pembentuknya ada 4 macam, yakni Botol Minum plastik, Botol minum alumunium, botol minum stainless steel dan botol minum vacum.
    1. Botol Minum Plastik terbuat dari bahan plastik, sangat ringan, banyak model dan ukuran kapasitasnya akan tetapi jika jatuh akan rawan pecah.
    2. Botol Minum Alumunium  terbuat dari bahan alumunium, sangat ringan, memiliki durability lebih baik dari plastik, tidak bisa menahan panas.
    3. Botol Minum stainless steel  terbuat dari bahan stainless steel, lebih berat dari alumunium, memiliki durability baik, jika jatuh tidak akan pecah, bisa menahan panas akan tetapi daya insulasi panasnya rendah.
    4. Botol Minum vacuum  terbuat dari bahan stainless steel, lebih berat dari alumunium, memiliki durability baik, jika jatuh tidak akan pecah, memiliki daya insulasi panas yang tinggi sehingga sangat cocok di gunakan di dataran tinggi.

5 Jenis tumbler yang cocok di gunakan naik gunung

  1.  Tumbler Stainless Ventura plus 750 ml. tumbler ini berbentuk botol yang ergonomis, ada pengait sehingga bisa di kaitkan di tas.

 

botol gembes souvenir
2.  Tumbler Stainless Kompas 600 ml. Tumbler ini memiliki pegangan yang kuat dan terdapat kompas sebagai sarana penunjuk arah.
Brandtalk-Advertising-Kompas Warna
3.  Tumbler Alumunium 600 ml. Tumbler Low end berbahan alumunium, bernbentuk sporty dan murah harganya.
Brandtalk-Advertising-Ace
4. Tumbler Arizona 600 ml. tumbler ini memiliki daya tahan insulasi panas yang tinggi. bentuknya ergonomis, ada pegangan sehingga memudahkan untuk membawanya.

Brandtalk-Advertising-Tumbler Arizona Warna
5.  Tumbler Ronin kapasitas 500 ml. tumbler ronin memiliki bentuk yang unik dan memiliki daya tahan panas yang lama

Brandtalk-Advertising-Tumbler Ronin
Telah kita bahas cukup detail tentang 5 rekomendasi botol minum yang bisa di gunakan untuk kegiatan mendaki gunung. Bagaimana menurut Anda? Apakah membantu? Dalam memilih botol minum untuk mendaki gunung, pastikan Anda membeli sesuai fungsinya.
Semoga artikel ini bisa Anda jadikan referensi dalam memilih botol minum tumbler murah terbaik saat Anda mendaki gunung nanti. Selamat bersenang-senang, ya!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Software Cloud ERP Indonesia dan Cara Mengenalinya

Software Cloud ERP Indonesia dan Cara Mengenalinya -  1). Sekilas tentang ERP Sistem ERP ialah paket aplikasi yang didesain pada area client- server baik berbasis dekstop maupun berbasis website yang mengintegrasikan segala proses bisnis yang terdapat dan memproses segala transaksi organisasi industri dengan memakai database skala enterprise bagaikan tempat penyimpanan informasinya. 2). Modul- modul ERP Secara modular, ERP terdiri atas 3 modular utama ialah: materi pembedahan, materi akunting serta finansial dan materi sumber energi manusia. Berikut ini uraian dari tiap modulnya: a). Materi Pembedahan, terdiri atas: General Logistik, merupakan proses aliran pendistribusian yang efektif dalam pemnyimpanan benda dari titik asal/ titik prosuksi ke titik mengkonsumsi. Materi ini pula terintegrsi dengan materi yang lain, misalnya production& planning, enterprise controlling, dll. Sales and Distribution, ialah ujung tombak dari sesuatu industri buat menggapai tujuan i

Pemesanan Pembuatan Jersey Futsal

Pemesanan Pembuatan Jersey Futsal - Saya akan berbagi beberapa hal mengenai bek ... dan inilah beberapa dari pendapat saya dan saran tentang cara untuk menjadi bek yang baik di futsal: - 1 Selalu menjaga mata untuk pelari alias striker dari tim lawan yang akan membuat lari menuju D-kotak Anda melalui sisi kiri atau kanan atau bahkan di tengah. Sebagai orang terakhir dari tim, bek harus menjaga pengawasan yang ketat pada pelari dan tidak pernah membiarkan dia mendapatkan melewati atau melempar lulus tinggi. 2 Ketika membela, penting untuk menekan dan menandai striker tim Anda menentang itu. Memberinya terlalu banyak ruang akan menyebabkan lawan mendapatkan umpan dari rekan satu timnya. Selalu menjaga tekanan ketat dan menandai pada striker setiap saat. Istilah 'bayangan' berarti untuk mengikutinya dan menekannya. * Jangan mencoba untuk mencuri bola (Lihat di bawah poin). Hanya menempel dia sebagai bayangan sekitar 1 meter darinya. Karena jika terlalu dekat menandai akan men