Skip to main content

Pemesanan Pembuatan Jersey Futsal

Pemesanan Pembuatan Jersey Futsal - Saya akan berbagi beberapa hal mengenai bek ... dan inilah beberapa dari pendapat saya dan saran tentang cara untuk menjadi bek yang baik di futsal: -

1 Selalu menjaga mata untuk pelari alias striker dari tim lawan yang akan membuat lari menuju D-kotak Anda melalui sisi kiri atau kanan atau bahkan di tengah. Sebagai orang terakhir dari tim, bek harus menjaga pengawasan yang ketat pada pelari dan tidak pernah membiarkan dia mendapatkan melewati atau melempar lulus tinggi.

2 Ketika membela, penting untuk menekan dan menandai striker tim Anda menentang itu. Memberinya terlalu banyak ruang akan menyebabkan lawan mendapatkan umpan dari rekan satu timnya. Selalu menjaga tekanan ketat dan menandai pada striker setiap saat. Istilah 'bayangan' berarti untuk mengikutinya dan menekannya. * Jangan mencoba untuk mencuri bola (Lihat di bawah poin). Hanya menempel dia sebagai bayangan sekitar 1 meter darinya. Karena jika terlalu dekat menandai akan menyebabkan masalah jika pemain lawan berhasil memutar dan mengubah atau memotong Anda di sisi Anda. Jadi terlalu dekat menandai adalah tidak-tidak. Terlalu jauh menandai juga adalah tidak-tidak, coz jika tanda terlalu jauh, itu bukan 'menandai' sudah. pembuatan produksi jersey futsal surabaya

Pemesanan Pembuatan Jersey Futsal

3 Jangan pernah pergi untuk mengatasi kecuali Anda 100% yakin, bahwa Anda akan mendapatkan bola. Ini adalah dosa besar untuk bek untuk bereaksi pertama karena anggota menentang dapat membaca gerakan Anda dan pindah ke arah yang berlawanan dari tantangan Anda / mengatasi. Selalu mengantisipasi dan menunggu lawan untuk bergerak, maka hanya Anda pergi untuk mengatasi. Dengan melakukan ini, Anda dapat meningkatkan Anda mengatasi dan bola tingkat mencuri oleh BANYAK!

4. Menonton bola, bukan tubuh lawan. Selalu menjaga mata Anda pada bola menyebabkan Anda ingin mengatasi untuk bola, bukan pemain. Gerakan tubuh sering digunakan oleh pemain untuk memberikan boneka untuk membingungkan pembela ke jalur gerakan. Sering kali pembela tertipu oleh gerakan boneka dilakukan dengan tubuh dan sering mereka menggunakan langkah palsu untuk menipu bek menjadi percaya mereka akan pada salah satu jalan tapi pergi ke lain.

5. pernah berdiri tegak ketika mempertahankan. Ini adalah besar tidak-tidak. Selalu berdiri sisi cara baik kanan atau kiri, tergantung pada gerakan lawan bola. Berdiri lurus akan menyebabkan keterlambatan menjaring lawan setelah ia telah memotong melewati Anda. Selalu berdiri menyamping alias selalu siap untuk menjalankan kembali baik kiri kanan. Dan juga tidak pernah membiarkan dua kaki Anda membuka terlalu besar untuk ini akan dimanfaatkan oleh lawan dalam memberikan Anda bola-thru-antara-ya-dua-leg @ panna @ ole @ 20cent @ daun kangkang. Jangan mengejar pemain dengan bola, melewatkan ini dengan memindahkan dalam bentuk lengkungan melalui pipa d-kotak. Jika pemain movin dari sisi kiri atau kanan, jangan ikuti! Hanya memindahkan kembali dan menutupi sudut d-kotak. Ini akan menghemat waktu Anda.

6 Posisi dan mengantisipasi dan memotong lulus atau melalui lulus alias memikat. Ini adalah salah satu bagian yang paling penting sebagai DEFENDER a. Selain man marking, posisi dan mengantisipasi sementara memikat adalah PALING PENTING teknik dan taktik untuk bek untuk mencuri pass. Pertama, bek dan memposisikan dirinya cukup jauh terpisah dari striker atau pematrolian tapi tidak terlalu jauh. INGAT ini bukan manusia menandai! Hal ini memikat pemain lawan memiliki kesan bahwa striker mereka / Flankers yang ditandai, sehingga ketika lulus dimainkan atau melalui lulus dimainkan, tugas Anda adalah untuk memotong sudut 45 derajat untuk mencegat lulus / melalui lulus. Untuk menyempurnakan umpan ini dan teknik memikat membutuhkan waktu dan latihan dan juga gerakan cepat dan antisipasi. Psycho lawan dalam memberi mereka asumsi yang salah dan memancing mereka. Gerakan kaki cepat dan reaksi tubuh cepat perlu disempurnakan untuk sepenuhnya memanfaatkan teknik ini.

7 Gunakan kiper Anda sebagai jaminan keamanan ketika Anda sedang ditekan. Selalu sepenuhnya memanfaatkan kiper jika Anda menemukan diri terpojok dan semua pilihan Anda lewat ditutup.

8 Selalu lulus! Jangan mencoba untuk menjadi pahlawan dalam mencoba untuk menggiring bola dan memotong jika Anda adalah orang terakhir membela. Penyebab jika Anda mengacaukan dan tim lawan mendapat bola, kiper Anda akan mengutuk Anda ke neraka! Dan diikuti oleh beberapa kutukan dari sesama rekan tim Anda.

9. Jangan takut dalam mendapatkan depan! Pembela selalu dapat bertindak sebagai Flankers dan juga gelandang bertahan. Selalu dimanfaatkan 1-2 bermain untuk mendapatkan diri maju ke area tengah cepat!

10 Selalu menjaga dan mata untuk sisi Anda dan striker untuk merilis lulus / melalui lulus awal. Setiap kali kesempatan di mana tim-teman di atas ditandai, dengan cepat melepaskan bola kepada mereka melalui lulus / melalui lulus. Selalu waspada.

Defender tidak hanya bertindak sebagai "DEFENDER" tetapi sering kali juga merupakan "playmaker" dalam permainan futsal. Dengan berlatih berlalu, bek adalah playmaker tim dan kesempatan-pencipta dengan memberikan 'ancaman-bola' ke sisi Anda dan striker Anda. Dan sebagian besar waktu bola berada dalam kendali Anda dan setiap pengambilan keputusan bergerak pada dasarnya di tangan pemain yang paling dekat dengan kiper.


Comments


  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung

5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung - Bagi yang  rutin  traveling,   Khususnya    kegiatan  naik  gunung .  Tentu   piranti  air  minum   menjadi   properti   wajib . Akan  boros   jika   bekal  yang di  bawa   adalah  air mineral  dalam   kemasan  (AMDK).  Membawa  tumbler   air minum  adalah   pilihan  yang  tepat . Ada  banyak   pilihan   jenis  tumbler  di  pasaran ,  akan   tetapi   untuk   memilih   jenis   tumbler,   tentukan   dulu   tujuan   penggunaanya .  Jika   untuk   kegiatan   outdor ,  anda   bisa   memilih   jenis  tumbler  dengan   kriteria  durability  bahan ,  kapasitas  dan  berat ,  bentuk  dan model.    5 Jenis Tumbler Yang Cocok di Gunakan Naik Gunung Jenis Bahan botol   minum     Pada dasarnya, botol minum / tumbler dari jenis bahan pembentuknya ada 4 macam, yakni Botol Minum plastik, Botol minum alumunium, botol minum stainless steel dan botol minum vacum. Botol Minum Plastik terbuat dari bahan plastik, sangat ringan, banyak model

Software Cloud ERP Indonesia dan Cara Mengenalinya

Software Cloud ERP Indonesia dan Cara Mengenalinya -  1). Sekilas tentang ERP Sistem ERP ialah paket aplikasi yang didesain pada area client- server baik berbasis dekstop maupun berbasis website yang mengintegrasikan segala proses bisnis yang terdapat dan memproses segala transaksi organisasi industri dengan memakai database skala enterprise bagaikan tempat penyimpanan informasinya. 2). Modul- modul ERP Secara modular, ERP terdiri atas 3 modular utama ialah: materi pembedahan, materi akunting serta finansial dan materi sumber energi manusia. Berikut ini uraian dari tiap modulnya: a). Materi Pembedahan, terdiri atas: General Logistik, merupakan proses aliran pendistribusian yang efektif dalam pemnyimpanan benda dari titik asal/ titik prosuksi ke titik mengkonsumsi. Materi ini pula terintegrsi dengan materi yang lain, misalnya production& planning, enterprise controlling, dll. Sales and Distribution, ialah ujung tombak dari sesuatu industri buat menggapai tujuan i